Search Googling

Rabu, 29 November 2017

Cara Mudah Menambang Dogecoin Dengan Aplikasi DogeCOIN Auto Claim Versi PC dan Android

Pernah dengar mata uang digital bernama Dogecoin ? Kalau biasanya kamu hanya dengar tentang Bitcoin yang harganya melambung selangit, maka kali ini saya kenalkan dengan mata uang digital lainnya yang punya potensi menjadi barang mahal, Dogecoin. Dalam artikel ini saya juga akan bagikan software atau aplikasi khusus untuk menambang Dogecoin.

Beda dengan Bitcoin yang sudah jadi primadona, Dogecoin masih menjadi uang digital termurah. Hingga saat tulisan ini dibuat, harga 1 Dogecoin hanya Rp. 37. Namun demikian harga tersebut sebenarnya telah mengalami peningkatan. Jika mengingat awal mula kemunculan Bitcoin, bukan tidak mungkin Dogecoin juga akan mengalami masa kejayaan dengan harga yang melambung tinggi.

Sejarah Dogecoin

Dogecoin muncul dan menjadi mata uang digital atau cryptocurrency baru sekitar Desember 2016. Doge adalah tokoh rekaan seekor anjing yang menjadi bahan lelucon di internet. Semula nilai Dogecoin hanyalah candaan dan nilai untuk menghargai suatu postingan dalam forum. Namun ternyata akhirnya candaan itu pun menjadi kenyataan sebuah mata uang digital.

Meskipun nilainya masih recehan banget, namun kini mulai banyak orang yang ikut menambang Dogecoin, mengumpulkannya hingga nominal tertentu yang cukup untuk mendapat recehan Bitcoin. Nah, salah satu cara yang sedang populer di kalangan penambang adalah mengunjungi situs yang memberikan koin Dogecoin pada mereka setiap kali berkunjung dan mengerjakan tugas mengisi captcha, survey dan sebagainya.

Seperti halnya pada Bitcoin, ada situs yang menghadiahkan Bitcoin pada para visitornya. Biasanya ada tantangan sebagai persyaratannya. Entah itu mengisi cahtcha, menjawab pertanyaan ataupun mengisi survey. Situs penyedia “hadiah” sejumlah recehan Doge itu disebut Faucet. Dengan mengisi captcha maka kamu sudah mengklaim sejumlah Doge yang dijanjikan.

Download Dogecoin Auto Claim

Tentu repot kalau harus berulangkali memasukkan kode captcha. Bagaimana kalau ada aplikasi yang seperti robot yang bertugas mengisi catcha tersebut? Kamu tinggal santai sambil menunggu aplikasi berjalan sendiri. Nah, hal itu bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi Dogecoin Auto Claim. Dengan aplikasi ini kamu tinggal duduk sambil ngopi menunggu recehan Doge terkumpul dalam Walletmu.

Syarat pertama komputermu sudah diinstal Java Runtime Environment. Minimal versi 8. Kedua, kamu punya dompet/wallet yang terhubung ke situs http://faucethub.io. Selanjutnya silakan download aplikasi DogeCOIN Auto Claim v1.0.5 versi PC di sini dan untuk versi Androidnya kamu download di sini, dan untuk versi terakhir, DogeCOIN Auto Claim versi 1.6 untuk android silakan di download di sini . Semunya berbentuk zip dengan password: arsydeveloper.

Sebelumnya jika berkenan untuk donasi kepada pembuat aplikasi tersebut, silakan kirim recehan kamu ke alamat wallet ini:

Bitcoin : 14WVV6cgjkpo2hQi6PnHFNDM9eiUdDthwC
Dogecoin : DTK8kNrWiNUKVHuFRpYQExBqppxtWunenf
Litecoin : Lbn4cefcBxz84f4QyqvMhCsA1U61n2x7mK
Ethereum : 0x82b41c55b0d4cc879eeac6a3ba13bca606303a65

Setelah aplikasi DGA terinstall ke PC kalian, silakan dibuka dan jalankan auto klaimnya. Pilihlah jeda waktu (time remaining) yang paling lama antar beberapa fauchet yang tersedia dalam aplikasi ini. Ini sebagai trik agar tidak terdeteksi oleh penyedia fauchet bahwa yang bekerja mengisi captcha di situsnya adalah bot.

Nah, sekarang kamu sudah tahu cara mudah menambang Dogecoin dengan aplikasi PC dan android menggunakan DogeCOIN Autoclaim. Oh ya, karena aplikasinya kadang mengalami overload dan error, hidupkan saja opsi Autostart Bot agar secara otomatis aplikasi melakukan sambungan ulang ke situs penyedia Dogecoin. Nah, selamat menambang Dogecoin dengan santai.

1 komentar

13 Maret 2018 pukul 05.27 Delete comments

Ini caranya gimana? Ga ada tutornya. Dari android di pasangnya bagaimana? Di PC pasangnya bagaimana?

Reply
avatar