Search Googling

Senin, 04 Desember 2017

Bitocto.com Segera Launching Akhir Tahun Ini. Seperti Apa Layanannya ?

Jika selama ini Anda, para Bitcoiners hanya mengenal situs bitcoin.co.id sebagai marketplace bagi aset digital, maka sebentar lagi Anda akan memiliki alternatif pasar online lainnya. Adalah situs Bitocto.com yang mengabarkan akan segera launching akhir tahun ini.

Seperti diungkapkan salah satu adminnya di Forum Bitcointalk.org, situs baru ini akan menjadi tempat yang nyaman untuk jual beli Bitcoin dan Altcoin dengan mata uang rupiah. Postingan Tim Bitocto dalam forum tersebut mendapat sambutan yang cukup hangat dari pada pemburu Bitcoin.

Info sementara tentang situs Exchanger Bitcoin terbaru ini adalah bahwa badan usahanya sudah berupa Perseroan Terbatas (PT). Sementara pendirinya masih belum diinformasikan. Meskipun para member forum tersebut banyak bertanya tentang seluk beluk situs tersebut, perwakilan tim hanya membalas beberapa kali.

Misalnya ketika banyak yang menyampaikan harapan-harapan pada situs baru tersebut, tim hanya menanggapi bahwa mereka menghargai komentar para member. Yang pastinya soal promosi, hadiah (giveaway) akan diluncurlkan agar mampu menggenjot situs Bitocto agar bisa bersaing dengan situs sejenis seperi vip.bitcoin.co.id.

Hingga saat ini, jika kita mengunjungi calon wadah transaksi para pegiat Bitcoin ini, maka yang muncul masih berupa kata sambutan selamat datang dan form email. Anda yang berminat mengikuti perkembangan menjelang launching bisa memasukkan email ke form tersebut.

Tentunya bagi para Bitcoiner, adanya pasar baru tersebut akan memberikan lebih banyak keleluasaan bertransaksi aset digital. Apalagi sebagai pemain baru, tentunya akan banyak promosi dan strategi pemasaran yang bakalan menguntungkan para pengguna awalnya.

Yang jelas situs ini akan lebih memudahkan Anda bertransaksi sebagaimana janjinya. Dengan munculnya tempat baru untuk transaksi Bitcoin dengan Rupiah, maka para pengguna akan semakin dimudahkan. Tentunya sebagai pendatang baru, situs ini akan memberikan berbagai reward, promosi, dan berbagai kemudahan lainnya. Kita tunggu saja peluncurannya sekitar akhir bulan ini.

0 komentar