Search Googling

Sabtu, 23 Desember 2017

Cryptonaut Aplikasi Pelacak Portofolio dan Pengawas Harga Cryptocurrency

Buat Anda yang selama ini mengawasi perkembangan harga koin digital secara manual, sekarang bisa lebih mudah. Ada Cryptonaut, aplikasi pelacak dan pengelola portofolio Bitcoin dan mata uang cryptocurrency lainnya. Ini tentu menjadi inovasi yang sangat membantu para pemburu Bitcoin dan trader.

Aplikasi ini masih berupa aplikasi untuk smarpthone berbasis Android. Jadi bagi para pemilik Bitcoin, trader dan pemburu mata uang virtual bisa lebih mudah mengawasi koin asetnya. Nah, berikut ini 5 keunggulan yang dijanjikan aplikasi Cryptonaut

5 Keunggulan Aplikasi Cryptonaut, Aplikasi Pelacak Portofolio Cryptocurrency

Aplikasi ini masih akan terus dikembangkan oleh pengembangnya, situs cryptonaut.org. Namun bagi pengguna ponsel pintar, sudah bisa menikmati fitur dan keunggulan aplikasi ini.

1.      Melacak Nilai Uang Virtual Dari Waktu ke Waktu

Bagi pelaku trading Bitcoin dan aset virtual lainnya, perkembangan harga adalah hal yang sangat urgen. Dengan mengetahui perubahan harga dari waktu ke waktu, trader akan tahu kapan harus melepas asetnya atau mengumpulkan aset. Seperti Anda juga, tentunya harus mengakses salah satu situs exchanger maupun market trading untuk melihat naik turun harga. Nah, dengan aplikasi ini semua itu tak diperlukan lagi. Cukup awasi dari aplikasi dalam ponsel Anda.

2.       Mengawasi Portofolio Anda di BTC Maupun Mata Uang Virtual Lainya

Tak hanya menyajikan perkembangan pasar yang valid, Cryptonaut juga menyuguhkan mata uang pilihan yang Anda jadikan aset trading. Sehingga Anda bisa lebih fokus ke koin yang Anda trading-kan.

3.      Pemberitahuan Harga Sesuai Pengaturan Yang Dipilih

Anda bisa mengatur agar aplikasi memberikan peringatan saat harga mata uang incaran Anda berada pada posisi yang Anda inginkan. Begitu juga ketika Anda ingin menjual aset, aplikasi ini juga bisa memberi tahu saat harga di pasar berada pada posisi yang Anda inginkan.

4.      Mendukung Berbagai Bahasa di Dunia

Untuk saat ini aplikasi Cryptonaut sudah mendukung banyak bahasa, misalnya Inggris, Spanyol, Mandarin, Rusia dan banyak lagi yang lainnya. Namun untuk bahasa Indonesia nampaknya belum tersedia. Semoga saja ke depannya Bahasa Indonesia juga masuk dalam daftar bahasa yang didukung.

5.      Mendukung Berbagai Mata Uang Dunia

Konversi harga dalam aplikasi Cryptonaut memungkinkan pengguna untuk melihat harga Bitcoin dan Altcoin dalam berbagai mata uang yang umum dipakai dalam trading. Misalnya USD, GBP, dan EUR serta masih banyak lagi lainnya.


Nah, itulah 5 keunggulan Cryptonaut, aplikasi pelacak portofolio cryptocurrency. Sebagai tambahan, Anda bisa memilih juga aplikasi sejenis di Play Store. Misalnya Delta, CoinTracking, Blockfolio, Crypto Market, dan Crypto Tracker. Dengan semakin beragamnya aplikasi pelacak portofolio Bitcoin ini tentunya Anda akan semakin mudah untuk mengawasi pergerakan uang virtual yang jadi aset investasi pilihan Anda. 

0 komentar