Search Googling

Senin, 18 Desember 2017

Meski Bitcoin Di Larang, Seminarnya Akan Hadir di Universitas Esa Unggul

Pemberitaan tentang Bitcoin semakin seru saja akhir-akhir ini. Setelah dilarang di beberapa negara, Indonesia pun melakukan hal yang sama. Melarang transaksi pembayaran menggunakan Bitcoin dan uang virtual lainnya. Di tengah kabar yang kian seru, ternyata Universitas Esa Unggul Jakarta Barat justru mengadakan seminar tentang Bitcoin.

Acara yang bertema Technopreneur itu akan menghadirkan dua nara sumber yang masih muda. Pembicara pertama,  Didik Wicaksono merupakan CTO Cookpad dan akan membahas tema “Preparaing Your Self as Technical Cofounder: A Journey of Great Startup in Indonesia.” Sedangkan di sesi kedua akan tampil Nidya Rahmanita (Lead Consultant Bitcoin Indonesia) yang akan membahas tema “New Era of Virtual Currency”.

Langkah Baru Mengenalkan Bitcoin Kepada Mahasiswa Dan Pemerintah

Langkah Universitas Esa Unggul tersebut layak diapresiasi. Sebab di tengah kabar pelarangan Bitcoin, mungkin masih banyak orang yang belum memahaminya. Selain belum ada kejelasan dari pemerintah apakah pelarangan akan berimbas dengan penutupan market trading lokal seperti Bitcoin.co.id ataukah tidak, masih banyak kalangan muda yang belum paham.

Seminar-seminar semacam itu layak untuk digalakkan di kampus-kampus. Alasannya, peluang investasi dengan aset digital sekarang kian diminati. Para mahasiswa yang notaben gengerasi muda sudah harus dikenalkan pada peluang usaha tersebut, sehingga begitu lulus mereka tidak akan kebingungan akan mencari peluang usaha apa.

Jika seminar sejenis digalakkan di berbagai kampus dan kalangan, diharapkan akan semakin membuka wawasan masyarakat maupun pemerintah. Mereka akan semakin melihat keunggulan dan peluang di Bitcoin sehingga regulasi nantinya bisa lebih menguntungkan para bitcoiner.

Agar Semakin Paham Seluk Beluk Bitcoin, Hadiri Seminar Tersebut. Di Buka Untuk Umum

Nah, agar Anda yang belum paham benar tentang Bitcoin bisa tahu lebih dalam, silakan datang dan bergabung ke seminar Technopreneur tersebut. Seminar terbuka untuk umum dengan membayar registrasi.

Harga tiket terbagi menjadi 3 kategori. Kateogori pertama adalah untuk mahasiswa Universitas Esa Unggul reguler. Harganya Rp. 35.000. Untuk masyarakat umum harga tiket Rp. 40.000. Sedang pendaftaran di tempat tiketnya sebesar Rp. 45.000.

Nah, apakah Anda ingin lebih dalam mengenal Bitcoin ? Sudah terjun ke dunia investasi Bitcoin tapi belum paham seluk beluknya ? Hadir dan ikuti saja seminar ini. Semoga saja seminar sejenisnya segera menyusul di berbagai kampus dan kalangan.


0 komentar